Oh no! Where's the JavaScript?
Your Web browser does not have JavaScript enabled or does not support JavaScript. Please enable JavaScript on your Web browser to properly view this Web site, or upgrade to a Web browser that does support JavaScript.

Pengukuhan Guru Penggerak Kota Pontianak dan Penguatan Guru Penggerak Kota Pontianak 2023

Pengukuhan Guru Penggerak Kota Pontianak dan Penguatan Guru Penggerak Kota Pontianak 2023
Pontianak, 23 Agustus 2023 
Pengukuhan Guru Penggerak Kota Pontianak dan Penguatan Guru Penggerak Kota Pontianak Tahun Anggaran 2023 yang dilaksanakan di Hotel 98 Pontianak.

Rangkaian kegiatan Pengukuhan Guru Penggerak Kota Pontianak dan Penguatan Guru Penggerak Kota Pontianak Tahun Anggaran 2023 yaitu Penyerahan SK kepada Ketua Komunitas Guru Penggerak Kota Pontianak Pak Ya’Dedi Suhandi, S.Pd., M.Pd, Pengukuhan Guru Penggerak Kota Pontianak oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pontianak ibu Sri Sujiarti, S.H., M.Si, Kepala Bidang Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan bapak H. Jejen Rukmana, S.Pd., M.Pd, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat yang diwakilkan oleh Analis Kebijakan Ahli Muda bapak Gusti Nono Haryono, M.Pd serta Kepala Balai Guru Penggerak Provinsi Kalimantan Barat yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian Umum dan Aparatur ibu Endang Sukowati. S.Pd., M.Pd, dan terakhir Penampilan Bapak Ibu Guru Penggerak Kota Pontianak untuk memeriahkan kegiatan Pengukuhan Guru Penggerak Kota Pontianak dan Penguatan Guru Penggerak Kota Pontianak Tahun Anggaran 2023.

Kepala Sub Bagian Umum dan Aparatur Balai Guru Penggerak Provinsi Kalimantan Barat ibu Endang Sukowati. S.Pd., M.Pd mengatakan Guru Penggerak merupakan salah satu Aset Kota Pontianak dalam meningkatkan Mutu Pendidikan Kota Pontianak.

Analis Kebijakan Ahli Muda Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat bapak Gusti Nono Haryono, M.Pd mengapresiasi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pontianak telah menyelenggarakan kegiatan Pengukuhan Guru Penggerak Kota Pontianak dan Penguatan Guru Penggerak Kota Pontianak Tahun Anggaran 2023 serta berharap agar Guru Penggerak Kota Pontianak menjadi pelopor bagi guru-guru lainnya dalam pemimpin pelajar.

Ketua Komunitas Guru Penggerak Kota Pontianak Pak Ya’Dedi Suhandi, S.Pd., M.Pd menegaskan Komitmen yang telah diucapkan bersama sama diharapkan bisa dilaksanakan bersama sama. Jadi sebagai Guru Penggerak kita harus berjuang bersama-sama terutama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pontianak dalam meningkatkan mutu Pendidikan di Kota Pontianak

Pesan dan Kesan salah satu Guru Penggerak Kota Pontianak :
Rizki Agung, M.Pd - SMPIT Al Mumtaz : kegiatan Pengukuhan Guru Penggerak Kota Pontianak ini bukanlah merupakan akhir tugas kita melainkan merupakan Tahap Awal kita untuk bekerja sama dalam berkolaborasi. Harapan saya ketika kita bergerak buanglah rasa gengsi. Karena kalau rasa gengsi tidak dihilangkan nanti menjadi penghambat untuk berkolaborasi. dan pesan terakhir Selalu bersinegi dan mendukung Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pontianak
Urai Mimmi Variami Nurul Fitriarti, M.Pd - SMA Neheri 1 Pontianak : Moto SMA yaitu Hebat Semua. Makanya kita harus berkerjasama dalam membuat sebuah perubahan bersama. Jika kita bergerak sendiri maka gelombang perubahanya akan kecil akan tetapi jika kita bekerja sama maka gelombang perubahannya akan besar.

Dalam Akhir kegiatan Kepala Bidang Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan bapak H. Jejen Rukmana, S.Pd., M.Pd menjelaskan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pontianak mempunyai peran untuk memberdayakan Guru Penggerak agar sama-sama meningkatkan Mutu Pendidian di Kota Pontianak. saya juga berhadap dalam menjalankan tugas Guru Penggerak harus saling berbagi ilmu pengetahuan dan sering berkolaborasi jangan bergerak sendirian. Guru Penggerak wajib bergerak, sesuai dengan namanya Guru Penggerak berarti harus bergerak, jangan hanya diam saja. Bergeraknya jangan terlalu cepat dan jangan sampai lupa kiri kanan (Etika). Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pontianak pernah berkata kepada saya "Guru Penggerak kita bagus karena telah memanfaatkan teknologi informasi"

alyaocta 23/08/2023 15:22:33 2,154 0 out of 0 ratings
Rating is available to Members only.
Please Login or Register to vote.
Awesome! (0)0 %
Very Good (0)0 %
Good (0)0 %
Average (0)0 %
Poor (0)0 %